Tokofile.com sebagai marketplace produk digital in...

Image

Zaman semakin canggih membuat banyak orang saling berlomba untuk menguasai ilmu yang sesuai zamannya.
Tidak dipungkiri bahwa zaman ini adalah era digital, dimana banyak bertebaran website dan teknologi digital baru bermunculan. Hal ini seiring dengan kebutuhan akan produk digital yang meningkat.

Umumnya untuk memasarkan produk digital kita harus berpromosi, membuat website, mengelola facebook, twitter, dll atau bahkan membayar untuk mengiklankan produk kita.
Selain itu pembuat produk juga dihadapkan pada persoalan untuk menanggapi berbagai feedback dari user tentu akan sangat merepotkan.
Tidak heran jika ada yang ngomong "Uangnya sudah habis, komplainnya masih ada :-)"

Realita saat ini pembuat produk digital selalu dihadapkan pada problem bagaimana produk tersebut menghasilkan uang, tugas kami adalah mempertemukan pencari dan pembuat produk digital.

Hadirnya tokofile.com sebagai solusi untuk memberi porsi jauh lebih banyak untuk pembuat produk, sehingga fokus dari penjual adalah membuat atau memproduksi produk-produk digital berkualitas sebanyak-banyaknya.

Di luar negeri sudah banyak bertebaran website tempat jual beli produk digital, namun di indonesia sendiri masih bisa dihitung dengan jari, ini artinya masih terbuka banyak peluang untuk menjual produk digital yang kita buat. targetnya jelas produk dibuat orang indonesia dan dibutuhkan oleh orang indonesia.

Tokofile.com adalah solusi yang tepat untuk menjual produk karena produk digital anda tidak dijual disatu tempat saja, boleh dijual ditempat lain. Karena pada dasarnya produk adalah milik anda dan anda yang berhak ingin menjualnya dimana, karena hak cipta tetap pada pembuat produk tersebut.

Tokofile.com akan selalu konsisten untuk mendukung gerakan anti pembajakan dan bantu orang-orang kreatif mendapatkan haknya.

Inilah saat yang tepat membuat produk digital yang berkualitas sebanyak-banyaknya.
Buatlah produk digital sesuai bidang atau kemampuan anda, tidak peduli apapun profesi dan tingkat pendidikan anda. Mari menuju kreatifitas tanpa batas, untuk meningkatkan produktifitas dan raih kesempatan mendapat keuntungan.

Jika anda seorang yang mempunyai website, blog, medsos, dll jadikan aktifitas online anda tidak sia-sia dengan menjadi affiliate, dengan memasukkan link affiliate anda di web atau medsos anda berpeluang mendapatkan komisi besar dari tokofile.com

Menjadi member di tokofile.com GRATIS, tidak ada biaya bulanan, tahunan.
Meskipun gratis anda tetap mendapatkan hak anda untuk menjadi penjual, pembeli, dan affiliate sekaligus.
Posisi semua user tokofile.com adalah sama, yang membedakan adalah jumlah karya dan usahanya.

"Bahwa sebaik-baik produk adalah yang paling banyak membawa manfaat untuk orang lain."